Accent-Er Club Dibawah Naungan HASCI Sumbar Gelar KopdarGab di Taram Payakumbuh

Payakumbuh, Jurnal Minang. Liburan bersama keluarga seringkali menjadi momen yang ditunggu-tunggu, Kesenangan, kebersamaan, dan kenyamanan adalah kunci utama dari sebuah liburan. Bersama pencinta Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) di bawah naungan Club, “Accent-Er Ranah Minang” yang berada di Wilayah Sumatera Barat adakan KopdarGabungan di Kapalo Banda, Taram, Payakumbuh Sabtu-Minggu (6-7/07/24.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Accent-Er Ranah Minang, ini tidak hanya menjadi wadah kumpul-kumpul semata, tetapi juga menjalin silaturahmi, yang dihadiri 75 member dan keluarga yang tergabung dalam HASCI di wilayah Sumbar.

Dengan mengusung semangat kekeluargaan sebagai bentuk kebersamaan, tentu kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar member dan keluarga satu sama lain. Selain memperkuat persaudaraan antara anggota, kegiatan itu juga membahas pelaksanaan aniversery ke-10 (Satu Dekade) yang jatuh pada bulan Oktober mendatang.

Ketua HASCI Accent-Er Ranah Minang om Hengki mengatakan momen ini sengaja kita ambil, karena masih dalam agenda liburan sekeloh, maka kopdarGab kali ini kita ambil momenya camping family.

“Selain melepas kangen setelah lama tidak berjumpa, KopdarGab ini berharap para anggota dan keluarga semakin akrab dan kompak, serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas.”

Lebih lanjut, om Hengki mengajak semua member HASCI Accent-Er Ranah Minang, mari kita dukung dan sukseskan aniversery HASCI Accent-Er Ranah Minang ke-10 yang jatuh pada bulan oktober mendatang,” pungkas sapaan pak guru ini.

Sementara itu, ketua Chapter Accent-Er Korwil Tanah Datar Om Doni Okta mengatakan, ini adalah kegiatan yang bermanfaat, selain berkumpul sesama pecinta HASCI di Sumbar, ini juga edukasi buat keluarga terutama anak-anak dimana pentingnya menjaga silaturrahmi.

Menurutnya, keikutsertaan anggota keluarga para member HASCI merupakan hal yang sejalan dengan slogan kita di Accent-Er Ranah Minang, saling mengenal dan bisa silaturahmi serta berbagi pengalaman dan terutama bertambahnya family.
KopdarGab Accent-Er Ranah Minang juga dihari ketua harian HASCI Sumatera om Roni Ganesa.

Baca Juga :  Dinas Dukcapil Tanah Datar Miliki SDM Bersertifikat Internasional

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan sesama para member serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas ini,” ucapnya.

Mari kita jadikan KopdarGab ini dan selanjutnya memberikan kenyamanan terhadap member, sehingga club ini bisa menjadi rumah kedua bagi kita semua, sehingga kita bisa membagi waktu antara keluarga, pekerjaan, dan klub.“ tutupnya. (Doni/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email