Kampanye Anies Baswedan di Padang, DPD Nasdem Tanah Datar Unjuk Kekuatan

Padang, Jurnal Minang.id. Dalam rangka menyukseskan kampanye Akbar Anies Rasyid Baswedan, Kamis 25/1-2024 di halaman Parkir GOR H.Agus Salim Padang, Partai Nasdem Sumatera Barat bersama PKB, PKS, Partai Ummat DPD, Partai Nasdem Tanah Datar yang dipimpin Richi Aprian, SH, MH mengirimkan ratusan kader dan relawan.

Richi Aprian, SH,MH yang juga Wakil Bupati Tanah Datar dalam pemilu legislatif tanggal 14 Pebruari 2024 bertekad memenangkan Partai Nasdem di Tanah Datar.
Kemenangan yang sudah diambang pintu karena para Caleg Partai Nasdem di masing masing Dapil merupakan tokoh politik yang berkharisma.

Untuk Dapil I yaitu Kecamatan Tanjung Emas ada 2 putri yaitu Yuni Darlis, S.Sos yang mantan anggota DPRD Tanah Datar dari Hanura. Lalu Ir.Hartati Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Koto Tangah.
Untuk Kecamatan Padang Ganting ada Noviandri, ST alias An Japang serta Yusparman pengusaha mesin Fotocopy.

Dari Kecamatan Lintau Buo, ada mantan Wali Nagari Tigo Jangko, Khairuddin Nur, SAg, dan Maisal ketua komite SMP N Taluak.
Dari Lintau Buo Utara ada pensiunan Kabid BPBD Sumbar, Erwin Saragosa, S.Sos, dan ada juga mantan komisioner KPU, Nadira Mardison, SPd, MH, dan Dosen luar biasa UIN Mahmud Yunus Batusangkar Jasmadi MPd.

Untuk Dapil II Kecamatan Lima Kaum ada mantan Wali Nagari Limo Kaum Gusrial, mantan Ketua DPRD Tanah Datar, Ir.Asrul Nurhasan, Koko Primajaya, Ivenny Hakiem, mantan Wali Nagari Cubadak Dr.Asrizalis, Ariani Gita. Dari Rambatan Adri Jinil Simabura, SH,MH. Sementara dari Batipuh Selatan ada Basrizal Dt.Pangulu Basa, S.Sos.

Untuk Dapil IV Kecamatan Sungayang ada Incamben Khairul Abdi, Busni Ernita, Mantan anggota DPRD Tanah Datar Helida Algamar, Sungai Tarab ada Dedi Admon mantan anggota DPRD Tanah Datar, Mantan Wali Nagari Sungai Tarab, Hardisiswan, Dt.Marahbangso, Pengusaha Developer Suko Hill, Yusri Marseli Saputra, Sumando rang Sungayang Ade Kandra, serta Tiya Murti Ningsih dan H.Erimen Amir.

Baca Juga :  Nasdem Sumbar Raih Tiga Kursi di DPR RI, Sadiq Pasadigoe Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak

Dapil III Kecamatan Pariangan ada anak mantan anggota DPRD Tanah Datar, Adrian Nurjani yaitu Arif Rahman, Santi, dari Batipuh ada Afdal Zulka, Kecamatan X Koto ada pula Primer dan mantan anggota DPRD Tanah Datar J.Dt.Rajo Mangkuto, Mantan Wali Nagari Panyalaian Roni,SH Dt.Paduko Dirajo, incamben Nova Hendria serta Ratna Ernita AMD. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email