Dunsanak Richi Aprian Bantu Masyarakat yang Terkena Musibah

Batusangkar, Jurnal Minang. Warga Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, Yuskal Nur salah seorang simpatisan dari Richi Aprian, SH.MH yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar.

Ketika musibah datang, Richi Aprian, SH,MH melalui sahabatnya langsung memberikan bantuan atas musibah yang sedang dialami warga masyarakat kita di Batu Taba, kata Yuskal Nur.

Menurutnya, dengan rasa syukur dan terima kasih yang dalam, mereka minta untuk disampaikan kembali rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bpk. Richi Aprian.,SH,MH yang begitu peduli pada warga masyarakat nya.

Salam dan do’a mereka titipkan kepada kami, semoga pak Richi Aprian, SH,MH sehat dan selalu dilindungi oleh Allah dan Allah Jadikan beliau seorang pemimpin yang Amanah. Pesan nya, tetapkanlah ya Allah SWT pak Richi sebagai pemimpin yang menyejuk kan untuk. 2024 – 2029.

Sebagai Bupati Baru nantinya, lakukanlah perobahan di segala lini. Selamat untuk bapak dan Insya’Allah tetap diberikan barokahnya Allah SWT Aamiiin. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Silaturahmi ke PDAM Tirta Alami di Limakaum