Bupati Tanah Datar Buka Open Volley Ball ‘Mangga Dua Cup’ di Nagari Pangian, Lintau Buo

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM menyampaikan apresiasi atas inisiasi panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan sebuah event olahraga.

Hal ini disampaikannya, Jum’at (29/9/2023) malam saat membuka Open Turnamen Bola Volly Mangga Dua Cup di Nagari Pangian, Lintau Buo yang turut dihadiri ketua TP PKK Tanah Datar, Kadis PMPTSP Naker, Camat Lintau Buo, Forkopimca, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Saya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Mangga Dua Cup ini, karena menjadi ajang mencari bibit potensial atlet volly,” sampai Eka Putra.

Dikatakan Bupati lagi, event yang turut diramaikan 32 tim dari berbagai wilayah di Sumatra Barat dan daerah tetangga diharapkan berjalan aman dan sukses.

“Sebanyak 16 tim putra dan 16 tim putri akan melaksanakan pertandingan 2,5 ke depan. Saya himbau masyarakat untuk turut memeriahkan dan jaga keamanan dan kenyamanan selama bertanding,” katanya.

Kepada atlet yang bertanding, Bupati Eka Putra berharap untuk tampil maksimal dengan menjunjung nilai sportifitas.

Sebelumnya panitia pelaksana Bambang Novalio menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar yang membuka Mangga Dua Cup.

“Terima kasih atas kesediaan pak Bupati membuka event ini, ini menjadi motivasi dan kebahagiaan bagi kami. Dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” sampainya.

Sekretaris Nagari Pangian Novarisman menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang melaksanakan pagelaran olah raga tersebut.

“Pemerintah Nagari tentu akan mendukung dan mensupport kegiatan ini, karena menjadi ajang yang baik untuk menyalurkan bakat serta menyaring pontensi atlet volly, khususnya di nagari Pangian,” sampainya.

Mangga Dua Cup dibuka secara resmi Bupati Eka Putra ditandai dengan penyerahan bola volly serta penyerahan bantuan uang tunai kepada panitia pelaksana. (Kasdi Ray/Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Nagari Pariangan dan Batu Taba Jadi Pilot Projek Penyusunan DPKD dari Kemendikbud RI