Bupati Tanah Datar Bersama Pejabat Terkait Silaturahmi Keliling ke Beberapa Kantor

Batusangkar, Jurnal Minang. Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM.memanfaatkan momen Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran) 1 Syawal 1445 H/ Selasa 16 April 2024 untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda dan instansi pemerintah yang ada di Tanah Datar.

Bupati Eka Putra dan rombongan didampingi Asisten Administrasi Umum, Jasrinaldi, SH.S.SOS, Kepala Dinas Sosial dan PPPA, Afrizon, S.Ag.M.A, dan Kepala Dinas Kominfo, Drs.Yusrizal, MM. serta Kabag Prokopim, Dedi Tri Widono, S.STP.
Bupati Eka Putra dan rombongan mengunjungi Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tanah Datar di Jalan Imam Bonjol nomor 17 Lima Kaum. 

Sebelumnya Bupati dan rombongan telah bersilaturahmi bersama Kapolres, Dandim 0307, Kepala Kejaksaan, Pengadilan Tinggi dan Agama dan Kepala Kemenag Tanah Datar.

Di Kantor BPS Tanah Datar, Bupati Eka Putra dan rombongan disambut oleh Kepala BPS Drs. Chardiman, MM. Dt. Batuah beserta seluruh pegawai.
Pada kesempatan itu Kepala BPS Chardiman Dt. Batuah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Eka Putra dan rombongan atas waktu untuk mengunjunginya dan pegawai disini. 

Diketahuinya bahwa jam kerja Bupati Eka Putra yang sangatlah padat dengan agenda Pemda dan masih sempat meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kesini.
“Semoga dengan kedatangan Bupati Eka Putra dan rombongan datang kesini bersama BPS Tanah Datar akan terjalin silaturahim dan akan terbangun kemitraan didalam mengambil kebijakan nantinya,” ungkap Chardiman Dt Batuah. 

Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada BPS Tanah Datar yang telah memberikan masukan berupa data yang sangat berguna bagi Pemda untuk menentukan dan mengambil kebijakan strategi dan skala prioritas. 

Diungkapkan Bupati Eka Putra, data merupakan senjata yang sangat ampuh bagaimana seorang kepala daerah dan pengambil keputusan menentukan langkah strategi kebijakan daerah.
Dengan data itu pulalah kita dapat menilai dan mengetahui sejauh mana pencapaian yang telah, sedang dan akan kita capai, bahkan ada non tersedia yang tidak memungkinkan untuk dilakukan. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Terkait Seringnya Kecelakaan di Panyalaian, Masyarakat X Koto Sampaikan Aspirasi ke Bupati Tanah Datar