Bupati Ikut Tim Ramadhan yang Akan Mengunjungi Simawang dan Koto Panjang

Batusangkar, Jurnal Minang. Guna meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat Tanah Datar Bupati Tanah Datar, Eka Putra akan mengunjungi dua masjid berbeda pada Tim Safari Ramadan (TSR) I pada tanggal 18 dan 19 Maret 2024.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan Bupati Tanah Datar Nomor 100.3.3.2/90/Kesra tentang pembentukan tim Ramadan pemerintah daerah tahun 2024 atau bertepatan dengan 1445 Hijriah tertanggal 8 Maret 2024.

Sesuai dengan surat edaran tersebut, Bupati Eka Putra akan dijadwalkan mengunjungi Masjid Jihad, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, pada Senin (18/3/2024), lalu pada hari selanjutnya, Selasa (19/3/2024) dijadwalkan mengunjungi Masjid As”adah Koto Panjang, Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab.

Masih menurut edaran, rencanaya Bupati Eka Putra akan didampingi beberapa orang selaku anggota tim, diantaranya kepala Dinas Sosial selaku wakil ketua tim, kepala Dinas Kominfo selaku sekretaris, kepala Dinas PU, serta pimpinan Bank Nagari dan beberapa pejabat utama lainnya.

Dijelaskan edaran tersebut diterbitkan guna meningkatkan nilai silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah dalam bulan Ramadan. (Kasdi Ray/Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ada Oknum Caleg di Tanah Datar yang Tidak Suka dengan Edukasi 'Stop Politik Uang'