Safari Ramadan DPW Nasdem Sumbar dan DPD Nasdem Tanah Datar di Andaleh, Mesjid Dibantu Rp 50 juta

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, DPD Partai Nasdem Tanah Datar melaksanakan buka bersama. Selain itu, DPD Partai Nasdem Tanah Datar melakukan safari Ramadhan bersama DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Masjid Baiturrahim, Sabtu /23/3-2024.

Acara yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian,SH,MH, Sekretaris DPD Nasdem Adri Jinil Simabura, SH MH, tuan rumah yang juga Anggota DPRD Tanah Datar terpilih 2024 s/d 2029, Khairul Abdi, Pengurus DPD Partai Nasdem, DPC, serta mantan Caleg Partai Nasdem, Wali Nagari Andaleh Baruah Bukik, Afrizal, ratusan warga Nagari Andaleh Baruah Bukik, berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban dimulai dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan tausiyah.

Pengurus masjid Baiturrahim, Ardi Hanafi mengucapkan terimakasih atas bantuan dana sebesar Rp 50 juta dari pokir H.Taufik Syahrial alias Tarjok dari Fraksi Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Biro Kesra Sumatera Barat.

Program kerja pengurus Masjid Baiturrahim Andaleh Baruah Bukik yang mempunyai panjang 32 meter serta lebar 27 meter, akan direhab berat. Jika rehab berat tersebut jadi terlaksana, setelah dihitung oleh Putra daerah Nagari Tanjung Sungayang yang berdomisili di Jakarta Arsitek Dr.Ir. Admiral jika rehab berat dikerjakan akan menghabiskan dana Rp 3,5 Miliar.

Saat ini dana yang tersedia baru Rp180 Juta, untuk kekurangan biayanya sangat dibutuhkan bantuan para donatur serta para perantau, kata Ardi Hanafi.

Wali Nagari Andaleh Baruah Bukik Afrizal mengatakan, pembangunan yang ada di Nagari tidak terlepas dari andil anggota dewan putra terbaik Nagari Andaleh Baruah Bukik, Khairul Abdi serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Taufiq Syahrial Tanjung alias Tarjok dari Fraksi Partai Nasdem yang diwakili Richi Aprian, SH,MH.

Baca Juga :  BPRN Koto Tangah Dilantik, Camat: BPRN Bukan Oposisi Wali Nagari

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang juga ketua DPD Partai Nasdem mengucapkan terima kasih atas kehadiran kaum muslimin dan muslimah dalam kegiatan kolaborasi DPD Partai Nasdem Tanah Datar dengan DPW Provinsi Sumatera Barat.

Dipilihnya Nagari Andaleh sebagai tempat acara karena di daerah ini suara Partai Nasdem cukup signifikan.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan salam Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terimakasih yang telah memilih beliau sebanyak 120 ribu, begitu juga DPD Partai Nasdem yang telah mampu meningkatkan perolehan suara dari 12 ribu lebih menjadi 23 lebih dari jumlah anggota DPRD 3 orang kini menjadi 4 orang yaitu Adri Jinil,SH,MH, Khairul Abdi, Noviandri, ST, serta Junaidi Dt.Rajo Mangkuto. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email