Richi Aprian Pendaftar Pertama di Partai Hanura Tanah Datar sebagai Calon Bupati

Batusangkar, Jurnal Minang. Setelah dibuka secara resmi pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2024 s/d 2029 oleh DPC Partai Hanura Tanah Datar mulai tanggal 1 s/d 30 Mei 2024, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH orang pertama mendaftarkan diri dengan mengambil formulir pendaftaran Kamis 2/5-2024 di kantor DPC Partai Hanura Parak Juar Batusangkar.

Kehadiran Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Richi Aprian, SH,MH yang juga Wakil Bupati Tanah Datar mengambil blangko formulir pendaftaran Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah merupakan angin segar bagi perubahan Tanah Datar kearah yang lebih baik.

Richi Aprian, SH,MH merupakan Wakil Bupati Tanah Datar yang santun dan ramah kepada setiap orang, baginya belajarlah dari pengalaman dan bergurulah pada kenyataan, hiduplah seperti air, tidak melawan tapi mengalir mengikuti takdir.

“Dalam kehidupan ini orang pintar bisa gagal, orang hebat bisa jatuh, tapi orang rendah hati dan selalu sabar dalam segala hal akan selalu mendapatkan jalan untuk menempatkan diri dengan seimbang karena faktor kokoh pijakannya, teruslah rendah hati dan sabar,” ujarnya.

Sesuai dengan surat instruksi DPP Hanura perihal petunjuk teknis Pilkada tahun 2024 tentang tata cara penjaringan, verifikasi dan penetapan bakal calon kepala daerah dan/atau calon wakil kepala daerah tahun 2024. Pengambilan formulir dimulai tanggal 1 s/d 15 Mei 2024, setelah itu dikirimkan berkas ke DPD Provinsi Sumatera Barat untuk dilanjutkan ke DPP Hanura.

Menurut Panitia penerimaan pendaftaran Calon Bupati Tanah Datar, YH Dt.DJindo Besar mengatakan, sesuai dengan instruksi DPP Hanura menerima pendaftaran setiap calon kepala daerah maupun Wakil kepala daerah, baik dari internal maupun diluar partai serta tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Polres Tanah Datar Tangkap Tersangka Pelaku Penganiayaan Anak Dibawah Umur

Kegiatan Hanura memanggil ini makin membuktikan bahwa Partai Hanura dengan semangat perubahan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi bersama-sama dalam membangun kabupaten Tanah Datar yang lebih baik lagi, kata YH Dt.Djindo Besar
Pada kegiatan pengambilan formulir pendaftaran Bupati Tanah Datar dan Wakil Bupati Tanah Datar dikantor DPC Hanura Batusangkar.

Calon Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH,MH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Adri Jinil Simabura, SH,MH Dt.Rangkayo Mulie diterima langsung Ketua DPC Hanura Benny Apero, Fraksi Hanura Haikal, Ketua Tim Penjaringan penetapan pemenang, YH Dt.Djindo Besar dan Sekretaris Andri. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email