Perantau Atar Nusantara Gelar IWATAR CUP IX tahun 2024 di Magelang

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama perantau Atar Kecamatan Padang Ganting Tanah Datar kembali menggelar turnamen bulutangkis IWATAR CUP IX Tahun 2024 di GOR Shakila Magelang Jawa Tengah Minggu 9 Juni 2024 .

Ketua Umum DPP IWATAR Nusantara H. Yusparman ketika membuka acara secara virtual Kamis 6/6-2024 dalam sambutan pada technical meeting IWATAR Nusantara CUP IX 2024. mengatakan, kegiatan turnamen bulutangkis IWATAR Nusantara CUP IX Tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok hari hingga Minggu 9 Juli 2024 lusa di GOR Shakila Magelang Jawa Tengah agar suksesnya kegiatan ini IWATAR Nusantara yang ada di Semarang, Jogja serta daerah terdekat lainnya diharapkan turut serta membantu menyukseskan kegiatan ini.

Dikatakan turnamen ini terakhir kali digelar hampir 5 tahun yang lalu. Alhamdulillah pada 2024 ini berhasil digelar kembali kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kekompakan para perantau Atar Se-Indonesia.

Ketua DPP IWATAR Nusantara H.Yusparman kembali mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, Wabil khusus DPC Magelang selaku pelaksana event turnamen bulutangkis. Semoga di tahun tahun mendatang kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap tahun sehingga menambah keakraban dan kebersamaan para perantau Nusantara. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Donatur Peduli Lingkungan Berikan Bantuan untuk 116 Orang Tenaga Kebersihan di Tanah Datar