Pengurus PKB Tanah Datar Jalin Silaturahmi dengan Pengurus DPD Nasdem Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta kerjasama sesama Partai Pengusung Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar, Ketua DPC PKB Tanah Datar, Indra Gunalan didampingi Ketua Dewan Syuro Zaipul Imra serta Sekretaris DPC PKB Firdaus, Senin 15/4-2024 melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH yang juga Wakil Bupati Tanah Datar.

Turut hadir Sekretaris DPD Nasdem Tanah Datar, Adri Jinil Simabura, SH MH Dt.Rangkayo Mulie. Acara digelar di jalan S.Parman Batusangkar.
Terlihat pula pada pertemuan tersebut Noviandri, ST Caleg terpilih dari Partai Nasdem Dapil Tanah Datar I yaitu Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara. Ada juga Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Padang Ganting, Elvis.

Pada pertemuan tersebut terjadilah diskusi antara pimpinan kedua partai yaitu PKB dan Partai Nasdem tentang Kabupaten Tanah Datar yang dicintai ini. Apakah akan dibiarkan terus seperti ini, yang jelas partai Nasdem menginginkan perobahan ke arah yang lebih baik.

Partai PKB, PKS, Partai Ummat dan Partai Nasdem menginginkan koalisi pusat sampai ke daerah Kab/Kota di Indonesia, dalam hal ini Partai Nasdem tetap menggelorakan gerakan perubahan. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Rutan Sawahlunto Buka Layanan Kunjungan di Hari Pertama Lebaran