Pemkab Tanah Datar Gelar Nonton Bareng di Lapangan Cindua Mato

Batusangkar, Jurnal Minang. Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Uzbekistan di ajang AFC ASIAN CUP U-23 di Qatar 2024, Bupati Tanah Datar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar nonton bareng di Lapangan Cindua Mato, Senin malam (29/4/2024) pukul 20.00 WIB. Menariknya, panitia menyediakan doorprize untuk pengunjung yang beruntung.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra menjelaskan, nobar ini dilaksanakan karena banyaknya permintaan dari masyarakat dan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Ini bentuk kebanggaan kita akan prestasi Timnas. Di sisi lain, banyak masuk permintaan dari masyarakat agar dilaksanakan nobar di pusat kota. Akhirnya saya bersama Forkopimda sepakat menggelar kegiatan Nobar ini,” kata Eka Putra, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan nonton bareng ini terbuka untuk umum, bahkan disediakan doorprize bagi penonton yang beruntung. Eka Putra menegaskan, siapa saja boleh hadir di Lapangan Cindua Mato untuk menonton Timnas bertanding.

“Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara bupati, Forkopimda dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ucapnya.

Di sisi lain, Eka Putra meminta masyarakat Tanah Datar mendoakan agar Timnas bisa memenangkan pertandingan ini dan lolos Olympiade Paris 2024 untuk Cabor Sepakbola.

“Mari kita sama-sama berdoa Timnas menang. Dan kami juga imbau nantinya para penonton bisa tertib saat menonton laga dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka,” pungkasnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Irfendi Arbi Pastikan Posko Beroperasi.