News  

Peduli Bencana Sumbar, PT. UNITED TRACTORS Tbk bersama J Trust Bank, Salurkan Bantuan

Tanah Datar – Pasca Bencana  Banjir Bandang  yang terjadi meningalkan luka yang mendalam bagi masyarakat tanah datar, pasalnya banyak korban jiwa pada Galodo yang terjadi pada tanggal 11 Mei.

Rasa simpati dari berbagai kalangan maupun komunitas dan bahkan dari bebagai Perusahaan baik dari BUMN maupun dari swasta

Salah satunya PT. UNITED TRACTORS Tbk bersama J Trust Bank  Ikut Berduka atas Musibah yang melanda Tanah Datar yang menelan Korban jiwa serta kehilangan tempat tinggal dan saat ini masih dalam penanggulangan bencana serta pembersihan material yang berserakan serta Timbunan Lumpur pada kamis 6-06-2024.

Ridyawan amnar kepala divisi corporatiaon sekretari yang di Dampingi  stafnya salbita menyampaikan saat wawancara kepada media ” kami ( J Trust Bank) berkolaborasi United Tractors (UT)  untuk meringankan beban masyarakat serta juga membawa program sosial kemanusiaan dari

PT. UNITED TRACTORS Tbk. dalam Kegiatan Program Peduli Bencana UT Group,Komatsu,dan J Trust Bank turunkan Bantuan Alat berat Ekskavator  serta Alat alat Mesin Potong Kayu dan Cangkul dan Anggota karyawan untuk turun ke lokasi bencana untuk pembersihan lokasi bencana Banjir bandang Sumatera Barat.

Ditempat terpisah Koordinator United Tractors Ichwan Habsudi mengatakan PT. UNITED TRACTORS Tbk bersama  Bank J Trust Hadir Ke Tanah Datar ikut berpartisipasi dalam bentuk bantuan menyediakan fasilitas Ekskavator untuk membantu dinas Terkait dalam pemulihan lokasi bencana serta Karyawan dari Perusahaan juga akan membantu dilokasi.

Selain dari Ekskavator juga di salurkan Alat Pemotong Kayu serta Cangkul untuk membantu pemulihan di lokasi bencana

Kehadiran PT. UNITED TRACTORS Tbk bersama Bank J Trust juga Membantu kebutuhan Pengungsi seperti Popok Bayi ,Selimut Pembalut Dan Tas Sekolah Vitamin dengan Nilai 50 Juta. (Joli)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Partai Nasdem Tanah Datar Bantu panitia Turnamen Bola Voli di Saruaso