Pasukuan Sungai Napa Koto Gadih Limokaum Gelar Silaturahmi dengan Caleg Nasdem serta Ketua DPD Nasdem Tanah Datar

Limakaum, Jurnal Minang.id. Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Sabtu 27 Jan 2024 Pasukuan Sungai Napa Koto Gadih Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar menggelar pertemuan di rumah orang tua Gusrial Caleg Partai Nasdem Tanah Datar yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, Caleg DPR RI Partai Nasdem No 3 Suherman serta undangan lainnya.

Ninik mamak Suku Sungai Napa Koto Gadih dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami di Pasukuan Sungai Napa selalu bersilaturahmi sekali sebulan, dengan harapan terjalin hubungan yang harmonis bersama Ninik mamak dan sumando, tujuannya mempererat hubungan silaturahmi mudah mudahan kedepannya bertambah akrab dengan suasana yang lain.

Tuan rumah Gusrial yang juga Caleg Partai Nasdem no 4 Dapil II Kecamatan Lima Kaum, Rambatan, Batipuh Selatan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada yang hadir.
Pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya, karena dihadiri sumando serta kerabat lainnya. Dari rumah ini kami berniat untuk mewakafkan diri guna menjadi anggota dewan.

Gusrial menceritakan di Pemerintahan Nagari Limo Kaum sudah bertugas 17,5 th mulai jadi PJ tahun 2015 sampai dengn 2017, kemudian mengikuti kontestasi menjadi Wali Nagari Limo Kaum dan berkat dukungan semua pihak terpilih jadi Wali Nagari Limo Kaum priode 2017 s/d 2023.

Niat baik menjadi anggota DPRD, diharapkan diawali dari suku Sungai Napa kemudian dapat diberitahukan kepada dunsanak yang lain. Jika terpilih Gusrial akan dapat berbuat lebih banyak untuk Kabupaten.
Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH dalam pertemuan mengatakan, bahwa kami di Partai Nasdem dalam tegur sapa selalu menyebut kakak, jadi sebelumnya kami minta maaf.

Baca Juga :  Dinas Koperindag Tanah Datar Lakukan Berbagai Upaya untuk Lindungi Konsumen

Arah perubahan sudah semakin jelas, karena di Partai Nasdem mengusung Capres Anies Rasyid Baswedan. Dalam seleksi caleg Partai Nasdem dilakukan dengan ketat, Gusrial adalah Caleg pilihan Partai Nasdem, kini tinggal keluarga besar mewujudkan beliau menjadi anggota DPRD Tanah Datar.
Maka diminta kepada pemilih agar jangan mau menerima suap,dari siapapun karena itu adalah dosa, satu suara sangat berarti , ikhtiar kita bersama sama jangan sampai tagadai suaro awak.

“Di kaum bapak bapak dan ibu ibu sudah ada calon, kenapa pula dipilih orang lain,” ujar Richi Aprian.
Ikut hadir dalam acara tersebut Dt.Paduko Rajo, Dt.Rajo Itam, Dt.Paduko Rajo, Wali Jorong Koto Gadih, Ketua KNPI Bayu serta undangan lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email