Ny.Lise Eka Putra Kunjungi RSUD Batusangkar Bezuk Pasien

Batusangkar, Jurnal Minang. Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar, Lise Eka Putra yang juga Istri Bupati Tanah Datar cukup tinggi kepedulianya pada kesehatan masyarakat, ia megunjungi Rumah Sakit Umum Ali Hanafiah Batusangkar, Senin, (19/2/2024).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warganya yang sakit. Ia juga memiliki rasa solidaritas yang tinggi kepada masyarakat. Istri dari orang nomor satu di Tanah Datar ini membesuk beberapa orang pasien yang terbaring. di tempat tidur.

Dalam kunjungan Lise Eka Putra, langsung didampingi oleh Direktur RSUD Prof.Dr.M.A Hanafiah, dr Nurman Eka Putra Wijaya, juga istri dari ketua DPRD, Frida Wati, dan Kepala ruangan VIZp, Mes.
Dalam kunjungan ke Rumah sakit Ali Hanafiah Batusangkar tersebut, Lise Eka Putra, Istri Bupati Tanah Datar mengatakan, hal ini sering kami lakukan karena ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami sering kunjungi rumah sakit umum Prof.Dr.M A Hanafiah Batusangkar ini, karena kami peduli akan masyarakat kami, dan memberi suport terhadap pasien yang sedang terbaring karena dengan kedatangan kami, bisa menjadi obat meringankan penyakit yang dideritanya” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Istri pimpinan Daerah, Lise juga memuji pelayanan para petugas medis rumah sakit yang ramah-ramah terhadap pasien, apalagi kepada tamu yang berkunjung ke RSUD Prof.Dr.MA Hanafiah Batusangkar. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dua Terduga dan 40 Paket Narkoba Diamankan oleh Tim SatRes Narkoba Polres Tanah Datar