Korban Banjir Lahar Dingin di Tanah Datar Dijamu Makan Bersama di Hotel Emersia oleh Bos Emersia Group, Wabup Richi Aprian Turut Hadir

Batusangkar, Jurnal Minang. Berbagi kebahagiaan, itulah yang dilakukan Emersia Grup dengan ratusan warga Tanah Datar yang terkena musibah banjir dan gaIodo gunung Marapi dari berbagai kecamatan di Luhak Nan Tuo, dijamu makan siang oleh Emersia Group di ruang pertemuan hotel, Senin (01/07/2024).

Acara yang dilakukan Emersia Grup dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH ini dalam rangkaian penyerahan bantuan korban bencana banjir bandang dan galodo di Tanah Datar tanggal 11 Mei 2024 lalu.

Salah seorang korban banjir bandang dan galodo asal Air Mancur Nagari Singgalang Kecamatan X Koto Yendra Putra mengatakan, selama hidup baru kali ini dijamu makan siang di hotel berbintang Emersia di Kota Batusangkar.

“Alhamdullah saya sangat senang sekali dan berterima kasih kepada pemilik Emersia Grup dan Wakil Bupati Tanah Datar yang telah menjamu saya bersama teman-teman senasib sepenanggungan makan siang yang cukup lezat sekali,” kata Yendra sambil melempar seulas senyum.

Berbicara tentang menu makanan yang diberikan, Yendra mengatakan, jika tentang sambal berupa rendang dan gulai ikan Padang mungkin bisa ditemukan di luar, tetapi makan bersama di Hotel Berbintang semacam ini, apa lagi dengan Wakil Bupati Tanah Datar sungguh ini kesempatan langka dan akan diceritakan bersama keluarga nantinya tentang kedermawanan Emersia Grup. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Mahasiswa UIN Batusangkar Kembali Ukir Prestasi pada Ajang Muswil I Sumatera IMPI ke-7