H Erimen Amir Caleg Partai Nasdem Tanah Datar Dapil IV Berpotensi Duduk di DPRD

Sungai Tarab, Jurnal Minang.id. Caleg Partai Nasdem No urut 6 H.Erimen Amir (56 Th) Dapil Tanah Datar IV yaitu Kecamatan Sungai Tarab, Sungayang, Salimpaung, Tanjung Baru berpotensi untuk duduk menjadi anggota DPRD Tanah Datar periode 2024 S/d 2029. Hal tersebut disebabkan ayah tiga putri senantiasa mengedepankan falsafah hidup Amal Makruf Nahi Mungkar.

Menurut suami dari Hj,Yusniati Ali Imran yang mempunyai 3 putri masing-masing Anisa Amalia Alumny IPB Bogor yang kini bekerja sebagai wiraswasta, Tasya Amalia guru TK Al Azhar Jakarta, serta sibungsu Aisyah Amalia santri Pondok Pesantren Gontor Jatim, orang yang hebat adalah yang mampu membalut luka hati dengan sabar, yang mampu meredakan amarah dengan istiqfar, yang mampu menghapuskan dendam dengan memaafkan, yang mampu menerima ketentuan Allah dengan ridho, karena baginya apapun yang hadir dalam kehidupannya tiada yang sia-sia Allah SWT maha mengetahui apa yang terbaik buat hambanya.

Karatau madang dihulu, babuah babungo balun, karantau bujang dahulu dikampung paguno balun,” setelah lama merantau di Jakarta maka semenjak tahun 2000 H.Erimen Amir Alumni SMA PSM Bukittinggi aktif berada di kampuang Koto Kaciak Jorong Carano Batirai Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab dengan aktif sebagai motor penggerak kegiatan sosial dan pernah menjadi anggota BPRN.

H.Erimen Amir merupakan sumando dari Hj.Meriwati Emersia yang juga Etek dari Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang selalu dipanggil Om oleh Wabup. Dan yang paling terkesan baginya adalah berhasil mendirikan IKRAR (Ikatan Keluarga Rao Rao) Jatim serta penggerak media sosial Facebook IKRAR se dunia.
Melalui kegiatan gerakan sosial mampu menghimpun dana Rp 1,5 Miliar yang digunakan untuk bantuan warga yang sakit, biaya pulang kampung, santunan kebakaran, Jumat berkah, sumarak balai satu, bantuan Covid 19 , menghidupkan ekonomi pasar, dll.

Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Hadiri Rakor Penanggulangan Kemiskinan dan Diminta Menjadi Motivator

H.Erimen Amir anak ke 5 dari 6 bersaudara dari pasangan H.Amiruddin dan Jus’ah Madjid, Jika dalam pemilu legislatif tanggal 14 peb 2024 mendatang dirinya didaulat oleh rakyat menjadi anggota DPRD, dirinya bertekad akan menggerakkan semangat persatuan Nagari Rao Rao,K oto Baru, Kumango dalam berbagai bidang kehidupan.

H.Erimen Amir yang juga pengurus surau Baruah, dulu surau tersebut bercorak lama, kini berkat keterpaduan semua pihak surau Baruah mampu disulap memiliki kolam renang berkeramik dan menjadi surau terbaik diTanah Datar.
Percayalah, disaat kamu ikhlas dengan keadaanmu, disitulah Allah SWT merencanakan kebahagiaan untukmu, Allah SWT mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen yang terbaik dalam hidupmu, kata H.Erimen Amir. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email