Empat Orang Wartawan Tanah Datar Ikuti Rombongan Emersia Group Menuju Lampung

Batusangkar, Jurnal Minang. Empat orang wartawan Tanah Datar mengikuti Rombongan Emersia Hotel Batusangkar OTW  (On The Way) ke Bandar Lampung, Selasa  (09/07/2024), dalam rangka peresmian EIBOS (Emersi Islamic Boarding School) di Jalan Branti Raya Candi Mas Kecamatan Natar Kaen, Lampung Selatan, Kamis (11/07/2024).

Rombongan dipimpin Koordinator Arifin Daulay dan dilepas oleh GM (General Manager) Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis di depan hotel setempat sekitar jam 8.30 Wib.
Rombongan tersebut terdiri Yhohanes Noeldi, Destia Sastra, Wirmas Darwis, Kasdi Ray, Ikhwan, Dayat, Afriandi ,dll.

Dalam kesempatan tersebut GM Joe Lubis mengharapkan kepada seluruh anggota rombongan agar tetap menjaga kesehatan selama dalam perjalanan serta selamat sampai ke tujuan serta selamat pula kembali ke Batusangkar.

Sementara Koordinator Rombongan Arifin Daulay mengingatkan sebelum berangkat untuk berdoa, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. Ingat, kita melalui perjalanan darat yang cukup panjang dan melahirkan, mari kita sama-sama berdoa dan berlindung kepada Yang Maha Kuasa.

Pimpinan Umum Media Jurnal Minang I.M Basa mengucapkan semoga sukses dan selamat dalam perjalanan pergi dan pulang, ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Di Akhir Ramadhan Bupati Berbuka Bersama dengan Anak Yatim di Lintau Buo