DPW Nasdem Sumbar Akan Gelar Buka Bersama, DPD Tanah Datar Ikutkan Mantan Caleg

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus mempererat tali silaturahmi, DPD Partai Nasdem akan mengikutsertakan 35 mantan Caleg DPRD Kabupaten Tanah Datar dalam kegiatan buka bersama di Grand Basko Kota Padang bersama DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, Rabu 27 Maret 2024.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH yang juga Wakil Bupati Tanah Datar mengatakan sesuai dengan surat undangan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat yang juga mantan Walikota Padang Panjang, Fadli Amran dan sekretaris Ardyan, tanggal 22 Maret 2024 yang disampaikan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kab/Kota se-Sumatera Barat, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama manusia khususnya kader Nasdem se Sumatera Barat.

Khusus mantan Caleg Partai Nasdem Kabupaten Tanah Datar, untuk keberangkatan ada yang memanfaatkan kendaraan pribadi sedangkan DPD Partai Nasdem menyiapkan kendaraan bus untuk keberangkatan ke ibukota Provinsi.

Dalam Pemilu legislatif dan Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 lalu Partai Nasdem Tanah Datar bersyukur karena mampu memenangkan perolehan suara untuk Anies Rasyid Baswedan sebanyak 120 ribu, begitu juga perolehan suara pada Pemilu 2019 dari 12 ribu lebih, pada pemilu 2024 meningkat menjadi 23 ribu lebih.

“Anggota DPRD dari sebelumnya 3 orang, kini tahun 2024 menjadi 4 orang, yaitu Adri Jinil, SH,MH, Khairul Abdi, Noviandri, ST, serta Junaidi Dt.Rajo Mangkuto,” kata Richi Aprian, SH,MH. (Kasdi Ray/Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Berharap Seluruh Kepala Jorong Sampaikan Informasi Progul kepada Masyarakat