DPC PPP Tanah Datar Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pembukaan Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Batusangkar, Jurnal Minang. Guna meningkatkan silaturahmi sesama kader, DPC PPP Tanah Datar, Kamis 9/5-2024 menggelar kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029 di gedung Islamic Center Pagaruyung.

Ketua DPC PPP Tanah Datar, Arianto mengatakan, kegiatan ini adalah pertemuan sesama pengurus partai keluarga besar PPP.
Dikatakan, pileg sudah selesai dilaksanakan, PPP pada pemilu 2024, PPP hanya memperoleh 3 kursi, untuk tahun 2024 kali ini ada beban berat untuk memenangkan Pilkada 2024 s/d 2029, jika ada tokoh masyarakat, pimpinan parpol dll yang berminat silahkan mendaftar dari tanggal 9 s/d 30 Mei 2024 di Sekretariat DPC PPP Tanah Datar Pagaruyung.

Pilkada kali ini kita usung dengan slogan Pilkada Badunsanak, siapapun yang memenangkan Pilkada akan membuat daerah Tanah Datar semakin maju. Sehebat apapun Bupati jika tidak didukung oleh rakyat, program tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Ketua DPW PPP Sumbar yang diwakili Ketua OKK Yapelma Jurin mengatakan, harapan PPP Tanah Datar langitnya Tanah Datar biru tapi buminya hijau yakinlah pak Bupati nantinya akan dikembalikan kejayaan PPP.

Membangun Tanah Datar tidak bisa sendiri tapi harus bersama sama, sehingga diperlukan warna warni dalam membangun, kebersamaan harus dijaga. Agenda Pileg sudah selesai, Kita tatap Pilkada kedepan hilangkan kepentingan sesaat, jadi tidak ada yang tidak mungkin, gagal di legislatif mungkin sukses di eksekutif.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE,MM mengucapkan terima kasih atas undangan momen ini sangat berharga, karena kakek saya adalah PPP, tiga tahun menjabat Bupati, PPP selalu mendukung Pemda Tanah Datar, diantara 514 Kab/Kota se Indonesia Tanah Datar meraih nomor 4 se-Indonesia berkat prestasi ada reward berupa dana insentif dari Pemerintah Pusat dan dana BKK dari Provinsi Sumatera Barat Rp 17 Miliar.

Baca Juga :  Pengurus Kecamatan PABPDSI se-Tanah Datar Dilantik, Sekda Tumpangkan Harapan

Hal tersebut dicapai berkat dukungan PPP Tanah Datar dan partai politik lainnya yang ada di Tanah Datar.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029 dan yang pertama mendaftar Eka Putra, SE,MM, Richi Aprian, SH,MH, Ir.Anton Budiman, Budiman Dt.Malano Garang dan Indra Gunalan.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPW PPP Sumbar yang diwakili Ketua OKK Yapelma Jurin dan Herdiyulis, Anggota Fraksi PPP Arianto, Zulhadi, Yapelma Jurin, Ketua PAC PPP, Pengurus DPC Tanah Datar, Ketua DPC PPP Kota Padang Panjang Aditya Warman dan Pimpinan partai politik lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email