Caleg DPR RI dan Provinsi Partai Nasdem Lakukan Konsolidasi di DPC Nasdem Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Bacaleg DPR RI. H. Suherman dan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 6 Sumatera Barat Taufik Syahrial melakukan silaturrahim dengan Bacaleg DPRD Kabupaten Tanah Datar, Pengurus DPC NasDem Sabtu 30/9-2023 di hotel Emersia Batusangkar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem, Richi Aprian mengucapkan terimakasih berkenan hadir dan mau berkumpul bersama sama dengan Pengurus Bacaleg dan DPC Partai Nasdem. Menurut Ketua DPD NasDem Tanah Datar, Richi Aprian, keberadaan H. Suherman dan Richi Aprian dalam hal ini bukan hanya sekedar teman namun lebih dari itu, karena beliaulah yang menyuruh Richi Aprian menjadi ketua DPD Nasdem Tanah Datar.

Setelah diberikan mandat Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Richi Aprian beterkad dalam pemilu 2024 harus memenangkan partai Nasdem di Kabupaten Tanah Datar. Sementara
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Taufik Syahrial yang biasa dipanggil Tarjok dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Oleh sebab itu, mari kita bersama sama membesarkan partai Nasdem, mudah mudahan Ketua DPD Partai Nasdem menjadi Bupati Tanah Datar pada tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Bacaleg DPR RI Dapil Sumatera Barat I, H. Suherman mengatakan, kami hadir di kampung ini dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus, DPC, dan Bacaleg. Kemudian Suherman menceritakan, saya menempuh SD di Silabuak, SMP di Lima Kaum, STM di Padang Panjang. Demi kemenangan partai NasDem kita harus terbuka.
Target perolehan kursi untuk Sumbar I adalah 2 kursi, target DPRD Provinsi Sumbar yang terdiri Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, dan Dharmasraya adalah 2 kursi.

Target untuk 4 Dapil di Kabupaten Tanah Datar adalah 7 kursi. Dalam berbagai hal, tidak perlu berkecil kecil hati, karena yang kita besarkan adalah Partai Nasdem. Guna memperoleh suara, Kita harus memetakan dapil, jika satu dapil jumlah penduduknya sekian untuk memenangkan kursi, jika satu kursi 3.500 berarti kita harus dapat 7.000 disini hitung hitungannya harus jelas, kata H. Suherman.

Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Pimpin Upacara HUT KORPRI dan Deklarasikan Netralitas ASN pada Pemilu Nanti

Untuk itu perlu konsentrasi, lebih baik dua puluh pasti daripada 200 abu abu, bentuk tim yang solid, dengan meningkatnya elektabilitas dengan mengambil hati masyarakat pemilih, katanya.
Turut Hadir Sekretaris DPD Partai NasDem, Adri Jinil Simabura Dt. Rangkayo Mulie, Bendahara Yuni Darlis, Ketua Dewan Penasehat Nova Hendra, Ketua Dewan Pakar Asrul Nurhasan. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email