Bupati Tanah Datar Bersama Wakil Gelar Open House di Indojolito Seusai Sholat Id

Batusangkar, Jurnal Minang. Cuaca yang cerah mendukung pelaksanaan Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan PHBI Tanah Datar. Usai tunaikan shalat hari raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. dan Wakil Bupati, Richi Aprian, SH.MH gelar acara “open hause”.

Open house bersama masyarakat Tanah Datar itu diadakan di halaman dan di gedung Indo Jelito Batusangkar pada Rabu 10 April 2024 H/ 1 Syawal 2024 M.

Seperti diketahui acara open house merupakan silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dengan masyarakat luas setelah usai shalat Id.

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian didampingi mantan Bupati Tanah Datar bapak M.Sadiq Pasadiqoe, H. Zuldafri Dharma, Ketua DPRD Tanah Datar, H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra. SIK, Kajari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, SH, MH, dan Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Amril, S.Ag, MM., Dandim 0307 Letkol.Inf, Agus Priyo Pujo Sumedi, Sekda Iqbal Ramadi Payana, serta sejumlah OPD di lingkup Pemda Tanah Datar saling maaf memaafkan bersama masyarakat Tanah Datar.

Masyarakat yang hadir jauh lebih banyak dibandingkan tahun yang lalu, karena pada tahun ini shalat dilakukan secara serentak.
Selain bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil serta pejabat masyarakat lainnya juga disuguhkan jajanan dan minuman tradisional. 

Makanan seperti sate padang, cindua, lamang tapai, karupuak kuah, lontong, soto, makanan dan minuman lainnya yang membuat acara open house Bupati Eka tersebut semakin akrab dan semakin akrab. (Kasdi Ray/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Dukung Gerakan Makan Ikan di Tanah Datar dan Apresiasi Kegiatan 'Gemarikan'