Bupati Kunjungi Masjid Aqsha Jorong Panta, Nagari Tigo Koto Rambatan

Rambatan, Jurnal Minang. Wali Nagari III Koto, Wily Adha mengatakan sudah lama sekali Masjid Aqsha Jorong Panta Nagari III Koto tidak dikunjungi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, baru kali ini bisa dikunjungi malam ini, Sabtu, 16 Maret 2024.

Meskipun Nagari Tiga Koto tidak mempunyai Anggota DPRD, namun masyarakat Tiga Koto mempunyai Bupati yang cukup tinggi perhatiannya terhadap Nagari Tiga Koto.

Alhamdulillah Nagari Tigo Koto tahun 2024 memperoleh dana Milyaran untuk jalan dan jembatan yang ada di Nagari Tiga Koto.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM pada kesempatan tersebut mengatakan, kami hadir disini bersama rombongan merupakan safari khusus Ramadhan 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, tujuan bertatap muka serta buka bersama dengan masyarakat Jorong Panta.

Dalam perjalanan kesini ada jalan yang longsor akan segera diperbaiki, terkait jalan yang akan diaspal hingga ke puncak Panta akan segera direalisasikan tahun 2025 mendatang.

Di kesempatan tersebut Bupati Tanah Datar minta bagi warga yang tidak mempunyai BPJS, serta warga miskin lainnya yang tidak mempunyai biaya untuk berobat, segera datang ke RSUD M Ali Hanafiah Batusangkar,a kan segera ditangani.

Kegiatan di mesjid ini ditutup dengan mendengarkan ceramah ustad Suharman dari Batusangkar, yang mengajak kaum muslimin dan muslimah agar senantiasa berbuat kebaikan. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Padang Panjang akan Ikut Mundur