Anton Budiman Mendaftar di Partai Hanura Tanah Datar untuk Menjadi Calon Bupati

Batusangkar, Jurnal Minang. Setelah dibuka secara resmi pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2024 s/d 2029 oleh DPC Partai Hanura Tanah Datar mulai tanggal 1 s/d 30 Mei 2024, Ir. Anton Budiman mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029 Senin, 6/5-2024 di Parak Juar Batusangkar.

Sesuai dengan surat instruksi DPP Hanura perihal petunjuk teknis Pilkada tahun 2024 tentang tata cara penjaringan, verifikasi dan penetapan bakal calon kepala daerah dan/atau calon wakil kepala daerah tahun 2024. Pengambilan formulir dimulai tanggal 1 s/d 15 Mei 2024, setelah itu dikirimkan berkas ke DPD Provinsi Sumatera Barat untuk dilanjutkan ke DPP Hanura.

Menurut Panitia penerimaan pendaftaran Calon Bupati Tanah Datar, YH Dt.DJindo Besar mengatakan, sesuai dengan instruksi DPP Hanura menerima pendaftaran setiap calon kepala daerah maupun Wakil kepala daerah, baik dari internal maupun diluar partai serta tokoh masyarakat.

Kegiatan Hanura memanggil ini makin membuktikan bahwa Partai Hanura dengan semangat perubahan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi bersama-sama dalam membangun kabupaten Tanah Datar yang lebih baik lagi, kata YH Dt.Djindo Besar.

Pada kegiatan pengembalian formulir pendaftaran Bupati Tanah Datar dan Wakil Bupati Tanah Datar, Senin 6/5-2024 di kantor DPC Hanura Batusangkar. Ir.Anton Budiman tampil sederhana serta akrab dengan semua orang.

Pada saat itu Ir.Anton Budiman didampingi Irwan Dharma Putra serta Yozimal yang bergelar Rangkayo Basa diterima Tim Penjaringan penetapan pemenang, YH Dt.Djindo Besar dan Sekretaris Andri. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kemenag Tanah Datar Bekerjasama dengan BAZNAS Salurkan Zakat Rp.51.000.000.