Yuni Darlis Caleg Nasdem Dapil I Tanah Datar Apresiasi Turnamen Mobile Legend di Saruaso

Saruaso, Jurnal Minang.com.
Dalam rangka memeriahkan tahun baru 2024, generasi muda milenial Nagari Saruaso menggelar open turnamen mobile legend yang diikuti oleh 16 Tim dari Kecamatan Tanjung Emas.

Ketua Panitia pelaksana open turnamen mobile legend, Agantrietly, S.Pd, Sabtu 6/1-2024 di kediaman Caleg Partai Nasdem Tanah Datar I nomor urut 1 Yuni Darlis di Saruaso mengemukakan, kegiatan ini murni inisiatif dari generasi milenial Nagari Saruaso dan untuk diketahui acara ini merupakan kali perdana di Nagari Saruaso.

Kegiatan turnamen game online mobile legend ditayangkan melalui infokus sehingga dapat disaksikan masyarakat dan para penonton ketika pertandingan berlangsung.

Tim peserta terdiri dari 5 orang yang diikuti 16 Tim dengan memakai sistem gugur. Lokasi kegiatan di Ichamart Silambiak Nagari Saruaso.
Para pemuncak kegiatan ini akan diberikan hadiah Tabanas, tropi serta piagam penghargaan, kata Agantrietly, S.Pd.

Yuni Darlis, S.Sos mengapresiasi kegiatan yang dilakukan generasi milenial Nagari Saruaso, karena dengan kegiatan ini akan berdampak terhadap kemajuan milenial Saruaso, sehingga dapat diandalkan di berbagai kegiatan pembangunan, katanya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Untuk Meningkatkan PAD Tanah Datar, Pemkab Bersama Forkopimda Studi Komparatif ke Walikota Medan