Kader Partai Nasdem Padang Ganting Bersama Golkar Bulatkan Tekad Menangkan Richi-Donny

Padang Ganting, Jurnal Minang. DPC Partai Nasdem Padang Ganting Tanah Datar, Selasa, 22/10-2024 melaksanakan pertemuan silaturahmi sesama pengurus DPD Partai Nasdem, DPC Kecamatan dan DPRt Nagari se Kecamatan Padang Ganting di Q Co Cafe yang dimiliki ketua DPC Partai Nasdem Padang Ganting Elvis.

Anggota DPRD Tanah Datar Noviandri ST mengatakan tidak berapa lama lagi akan dilaksanakan pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang. Paslon Ridho atau Richi Aprian, SH, MH dan Donny Karsont, SH diusung 5 partai yaitu Nasdem, Golkar, PAN, PPP, serta Ummat dengan 18 kursi di DPRD Tanah Datar dari 35 anggota.

Secara suara untuk anggota DPRD lalu kami bersama Donal Martin dan Noviandri kami memperoleh tugas untuk memenangkan pasangan Ridho atau Richi Aprian,SH, MH dan Donny Karsont, SH.

Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Tanah Datar Hardisiswan Dt.Marahbangso mengatakan, yang mempunyai tekad bulat untuk memenangkan Paslon Richi Aprian, SH, MH dan Donny Karsont, SH adalah partai Nasdem, serta partai koalisi. Hal tersebut disebabkan jalan baik di Tanah Datar telah terbuka lebar, ada orang yang mengatakan jalan buruk, makanya untuk merubah jalan buruk dilakukan melalui gerakan perubahan yaitu jalan baik untuk Tanah Datar.

Ketua Dewan Pakar partai Nasdem Tanah Datar Ir.Asrul Nurhasan mengatakan, sebelumnya keluarnya rekomendasi untuk Richi Aprian, SH, MH ada faksi faksi, namun setelah keluarnya B1KWK seluruh kader Nasdem merapat untuk memenangkan Richi Aprian,SH, MH dan Donny Karsont,SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi.

Partai Nasdem menginginkan kadernya yaitu Richi Aprian, SH, MH dan Donny Karsont,SH menang dalam Pilkada serentak tanggal 27 November 2024, khususnya di Padang Ganting satukan tekad untuk memenangkan Paslon nomor 1, ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Baca Juga :  Polres Tanah Datar Bentuk Tim Trauma Healing untuk Meringankan Beban Psikologis Masyarakat Terdampak Bencana