Ribuan Relawan Richi Aprian – Donny Karsont Diberi Pembekalan di Emersia Hotel

Batusangkar, Jurnal Minang. Bakal Calon Bupati Tanah Datar dan Wakil Bupati Pasangan Richi/Dony bersinar dan menyala, apalagi tagline nya ‘Jalan Baik untuk Tanah Datar’. Tim Konsultan pasangan ini memberikan pembekalan kepada ribuan Relawan di Emersia Hotel, Sabtu (31/8/2024).

Untuk menuju Pertarungan Head tu Head pada pilkada Tanah Datar di tanggal 27 November 2024 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan calon, pada Sabtu 31 Agustus 2024 pasangan Richi/Dony, kumpulkan para relawan dari segala penjuru Nagari di Tanah Datar ini, untuk dikasih bimbingan teknis pembekalan relawan.

Gemuruh menyala, saat pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Richi/Dony memasuki ruangan, teriakan Ganti Bupati, Jalan Terbaik untuk Tanah Datar, dan menangkan Richi/Dony, menggemuruh, dari ribuan relawan yang ada di ruangan.

Tampak dalam pertemuan tersebut, pasangan Richi/Dony, yang didampingi oleh para ketua Partai pengusung, dan ribuan relawan, yang setiap sebentar, himbaukan yel-yel, Ganti Bupati, Jalan terbaik untuk Tanah Datar.

Richi Aprian, Bacalon Bupati Tanah Datar, relawan – relawan yang hadir pada hari ini, yang menginginkan perubahan, Jalan terbaik untuk Tanah Datar, yang lebih maju. Kami, bersama relawan memang butuh perubahan, menginginkan Jalan terbaik untuk Tanah Datar ini” katanya.

Untuk menuju Jalan Baik Tanah Datar, memang butuh perjuangan jalan yang berliku, maka untuk menggapai itu, relawan yang sudah siap bertempur, tentu dikasih pembekalan, untuk berjuang bersama masyarakat lainya.

“Berbagai pembekalan, tentu sudah kami siapkan kepada relawan, yang akan berjuang bersama masyarakat luas, dan yang ingin perubahan, jalan terbaik untuk Tanah Datar ini” ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Hadiri Halal Bihalal IKS SITANKO di Jakarta